PAKET KREDIT AVANZA ANGSURAN 3 JUTAAN WILAYAH MEDAN

      

       Kredit MANTAP menawarkan total tenor pembiayaan hingga 7 dan 8 tahun dengan uang muka ringan mulai dari 20%. Sistim pembiayaan ini menggunakan model bertahap, yaitu Kredit pertama selama 4 tahun kemudian sisa hutang bisa dicicil lagi 2-3 tahun menggunakan bunga berjalan.
     Simulasi kredit di bawah ini menggunakan uang muka 20% dengan masa kredit total 8 tahun.
Share:

PROMO YARIS: REVIEW, SPESIFIKASI DAN KREDIT ALL NEW YARIS DI MEDAN


VIDEO ALL NEW YARIS




REVIEW ALL NEW YARIS




Review Toyota New Yaris
Toyota selalu menghadirkan solusi untuk menyelesaikan masalah pemenuhan kebutuhan terhadap mobil keluarga di Indonesia. Salah satu jenis mobil yang cukup laris di negeri ini adalah Toyota Yaris. Mobil hatchback andalan Toyota ini memiliki banyak pesaing yang cukup tangguh di kelasnya. Namun begitu, Yaris hanya memiliki dua model sejak diluncurkan di Indonesia. Dan yang paling terbaru adalah All New Yaris yang memiliki berbagai fitur dan tampilan yang baru dibandingkan model sebelumnya.
Share:

ALL NEW RUSH SPESIFIKASI


Telah hadir mobil terbaru dari Toyota, All New Rush. Mobil SUV sejati dengan tampilan sporty dan modern. Didukung mesin yang tangguh 1.500 cc dengan teknology Dual VVT-i serta menggunakan penggerak roda belakang.
Share:

Lakukan 4 Langkah Ini Ketika Pecah Ban Di Jalan

Lakukan 4 Langkah Ini Ketika Pecah Ban Di Jalan - Berbagai resiko di jalan memang tidak dapat dihindarkan. Sebagai pengendara yang bisa kita lakukan adalah selalu waspada dan mematuhi rambu-rambu lalu lintas yang ada. Namun jika terjadi hal-hal diluar rencana seperti bersenggolan dengan kendaraan atau pecah ban, kita harus tetap tenang menghadapinya dan tidak melakukan hal-hal gegabah yang dapat memperburuk kendaraan. Berikut ini ada beberapa tips yang bisa dilakukan saat mengalami hal tidak terduga seperti pecah ban di tengah perjalanan. 
Hasil gambar untuk pecah ban mobil toyota


Tetap tenang
Memang akan cukup sulit menguasai diri ketika tiba-tiba ban pecah dan mengeluarkan suara yang membuat panik. Akan tetapi dalam keadaan ini Anda harus tetap tenang dan menguasai kendaraan yang sudah mulai oleng. Jika merasa panik, cobalah untuk menarik napas dan segeralah berpikir secara logis. Dalam keadaan tenang dan dapat menguasai diri tentu Anda dapat mengambil keputusan bijak yang tidak merugikan dan semakin memperburuk keadaan. 

Ingat untuk tidak menginjak rem
Setelah berhasil menguasai diri, segera pikirkan apa langkah pertama yang harus dilakukan. Jika mobil sedang melaju kencang, ban pecah secara tiba-tiba dan Anda langsung menginjak rem, tentu dapat dibayangkan hal apa yang akan terjadi. Yang harus dilakukan adalah melepas gas secara perlahan agar kecepatan dapat berkurang sedikit demi sedikit. Menurunkan kecepatan secara mendadak dengan langsung menginjak rem dapat merugikan kendaraan lain saat kondisi jalanan sedang padat. 
Hasil gambar untuk injak rem mobil
Tetap menggenggam kemudi
Meskipun keadaan sudah semakin chaos, Anda harus tetap menggenggam roda kemudi untuk mempertahankan arah mobil tetap berada pada garis lurus. Posisikan tangan di atas kemudi sesuai dengan arah jarum jam 09.00 dan  03.00. Hal ini memang terdengar cukup sulit untuk dilakukan, akan tetapi Anda harus tetap melakukannya untuk melindungi diri dari bahaya pecah ban yang lebih mengerikan. Setelah berhasil mempertahankan kemudi, cek kondisi lalu lintas di sekitar. Hidupkan lampu sein kiri untuk mulai menepi.
Gambar terkait

Pilih tempat untuk berhenti
Ketika kecepatan mobil mulai menurun, Anda bisa coba sedikit menginjak rem untuk menurunkan laju kendaraan secara perlahan. Hal tersebut harus tetap dilakukan dengan upaya untuk menepi dan mencari tempat yang tepat untuk berhenti. Nyalakan lampu hazard saat kendaraan sudah berhasil menepi untuk memberi tanda jika kendaraan memiliki masalah. 
Hasil gambar untuk berhenti lampu hazard toyota
Ada banyak faktor yang dapat menyebabkan pecahnya ban mobil. Salah satunya karena jarang membersihkan ukiran ban dan membiarkan adanya tambalan yang tidak benar pada ban. Kebiasaan mengendarai dengan sembarangan juga dapat menyebabkan ban mobil pecah. Namun hal tersebut juga bisa disebabkan karena usia mobil yang sudah terlalu tua. Jika sudah demikian, Anda dapat menggunakan alternatif lain dengan ke tempat Jual Mobil Toyota Di Medan untuk mendapat kesempatan memperoleh  Kredit Mobil Toyota Di Medan. 

Share:

5 Onderdil yang Mesti Diservice Secara Berkala

5 Onderdil yang mesti di service secara berkala - Ada kalanya saat punya kendaraan yang baru, setiap pemilik pastinya demen melihat setiap aksesoris mobil barunya. Namun pastinya masih sangat awam bila harus mengenal beberapa onderdil, jika kamu adalah salah seorang diantaranya, nggak usah malu deh. Soalnya kita bahas hal yang penting untuk dirawat secara rutin. Apalagi jika kamu mau Kredit Mobil Toyota Di Medan, pastinya hal di bawah ini perlu bener-bener dipahami, cek aja langsung jangan lupa.

Kanvas Rem 
Bagi kamu yang baru bisa nyetir, mesti inget rem harus dirawat dan di cek setiap mau pergi. Apalagi bila sering-sering jalan setiap hari, pastinya kanvas rem cepat aus. Tapi inget juga, karena ada prosedur khususnya, jadi kamu harus selalu pantau ketika udah nyampe 20.000 km kamu wajib periksa secara keseluruhan,


Oli Mesin
Ganti Oli mesin jelas harus kamu perhatikan deh, soalnya bila sampe lupa bisa buat mesinnya keset alias gak bisa muter seperti normal. Lebih jelasnya oli bisa juga buat mesin jadi lebih dingin, jadi kalo udah aus olinya bisa-bisa naik mobil serasa naik oven bro, kan sayang bila kendaraan hasil Kredit Mobil Toyota Di Medan gak bisa digunakan. Namun ada aturannya jika mau ganti mobil supaya gak keseringan dan gak kelamaan yakni jika sudah 1.000 km pertama pemakaian ya bro harus ingat. 

Aki
Aki gunanya sangat penting bro, perlu di inget mobil tanpa aki pastinya tidak akan bisa normal dan bisa menambah kerepotan bila sudah mati aki di jalan. Apalagi jika di jalanan kosong, gak banget kan, untuk itu cek aki sangat penting. Kamu bisa tentuin pengecekannya, karena Aki umur nya aga lama sekitar 2 sampai 3 tahunan, jadi pastiin aja pengecekannya bareng ama ganti oli. 

Perlu diingat juga ya, ganti oli bukan ditambahkan. Soalnya bila ditambahkan cuma buat ngirit biaya, entar malah harus ambruk mesinnya akibat olinya kecampur sama yang bekas. Bila pun gak masalah sama mesinnya, tapi entar tarikannya jadi pelan dan berat bro, karena putaran mesinnya terganggu ama oli kotor.

Busi
Hal lain yang ada kaitannya dengan aki yang mesti kamu perhatian adalah Busi. Jadi bila busi nya ada masalah kamu pasti bakalan kerepotan, biasanya mobil jadi lemah bro dan bila di gas malah mati. Jadi ada baiknya kamu perhatian setiap businya, bila sudah menempuh jarak 20.000 km dan 50.000 km langsung aja cek businya apa sudah gosong atau nggak.

Lampu 
Gak kebayang deh jika malem-malem di jalan lampu mobil mati total, gak mau kan hal ini terjadi. Jadi pastikan dari sekarang perhatian lampu mobilnya, tapi kalo masih baru beli pastinya gak bakalan masalah. Lampu korsleting biasanya disebabkan faktor kelistrikan nya, jadi usahain aja udah mandiin mobil keringkan dahulu sebelum digunakan, supaya kelistrikannya aman dan lampu gak mati mendadak.

Itulah 5 Onderdil yang mesti di service secara berkala yang wajib kamu cek selalu bro sebelum nyoba Kredit Mobil Toyota Di Medan(0823-6332-6699) yang katanya harganya lebih murah dan banyak fasilitas tambahannya juga.



Share:

5 Tips Aman Mengendarai Mobil Saat Hujan

5 Tips Aman Mengendarai Mobil Saat Hujan - Indonesia terkenal dengan curah hujan yang tinggi, apalagi memasuki musim penghujan seperti bulan Oktober sampai Maret. Untuk anda yang mempunyai aktivitas di luar ruangan dan menggunakan kendaraan pribadi seperti mobil  untuk mencapai tujuan. anda harus ekstra hati-hati karena akibat hujan akan menyebabkan jalanan menjadi licin. Namun berkendara menggunakan mobil saat hujan juga mempunyai keuntungan salah satunya anda bisa terhindar dari hujan, nah untuk anda yang ingin membeli mobil sebagai kendaraan pribadi, anda bisa kredit mobil Toyota di Medan. Simak ulasannya berikut ini.

1. Memastikan Tekanan Udara pada Ban Normal
Tips aman mengendarai mobil saat hujan yang pertama adalah anda harus memastikan ban mobil dalam keadaan normal hal ini harus anda pastikan sebelum melakukan perjalanan untuk menuju tempat tujuan anda.  memastikan tekan udara pada ban dilakukan untuk menghindari dari hal-hal yang tidak diinginkan terutama pada saat musim hujan yang akan menyebabkan jalanan menjadi licin. Tekanan udara dalam ban ini sangat penting untuk lebih diperhatikan agar tidak tergelincir saat berkendara.


2. Memeriksa Kondisi Semua Lampu Mobil
Saat hujan turun lampu mobil harus dipastikan berfungsi dengan baik. Lampu mobil saat hujan menjadi media untuk mendeteksi obyek yang ada di depan dan memperjelas pandangan saat berkendara. Pastikan anda selalu memeriksa lampu kendaraan sebelum menggunakannya. hal ini bertujuan untuk menghindari kecelakaan di jalan raya karena pada saat hujan turun kendaraan di depan anda tidak akan terlihat dengan jelas dengan jarak pandang yang minim.
Hasil gambar untuk ukur tekanan ban toyota

Memiliki kendaraan pribadi adalah impian semua orang. Oleh karena itu semua orang berusaha untuk mewujudkannya. Untuk anda yang saat ini membutuhkan kendaraan mobil anda bisa kredit mobil Toyota di Medan untuk mendapatkan mobil impian anda.
3. Jangan Sampai Pandangan Terhalang
Menempuh perjalanan dengan kondisi hujan, anda harus memperhatikan jalan jangan sampai pandangan anda menjadi terhalang. Anda bisa membersihkan kaca mobil di bagian depan dan belakang dari air hujan dan kotoran yang menempel.
Yang menyebabkan pandangan  terhalang adalah kaca mobil menjadi berembun karena hujan, hal ini akan menyebabkan pandangan menjadi tidak jelas. Untuk mengantisipasinya anda bisa menghidupkan AC dan mengarahkannya ke bagian kaca depan dan belakang.

4. Hindari Berkendara Di Tepi Jalan
Curah hujan yang meningkat menyebabkan jalanan menjadi rusak dan berlubang, hal ini akan menyebabkan jalanan tidak sama.  Untuk mengantisipasi kondisi jalan yang rusak anda harus menghindari berkendara di bagian sisi jalan. Untuk menghindari genangan air anda bisa memilih pada bagian tengah jalan.

5. Berhenti ketika jarak pandang hanya 1 meter
Hujan lebat akan membuat jarak pandang anda menjadi pendek. Untuk selalu menjaga keselamatan sesama pengguna jalan jarak pandang menjadi salah satu acuan saat hujan turun. Jika anda berkendara dengan jarak pandang hanya 1 meter sebaiknya anda menepi atau berhenti terlebih dahulu. Sebelum menepi sebaiknya anda menyalakan lampu hazard untuk memberi isyarat jika kendaraan anda sedang menepi.
Gambar terkait
Demikianlah ulasan mengenai 5 tips aman mengendarai mobil saat hujan. Sebaiknya anda selalu memperhatikan keadaan mobil anda walaupun cuaca dalam  keadaan normal. Karena keselamatan adalah faktor utama  dalam berkendara. Jika hujan turun dengan lebat sebaiknya anda menepi atau berhenti terlebih dahulu, hal ini untuk menghindari dari hal-hal yang tidak diinginkan. Semoga dapat bermanfaat.

Share:

Beli Toyota Secara Kredit, Rugikah ?

Beli Toyota Secara Kredit, Rugikah ? - Membeli Toyota dengan kredit mobil Toyota di Medan menjadi salah satu pilihan yang sangat tepat. Pasalnya, Anda bisa langsung menggunakannya tanpa harus mengeluarkan uang dalam jumlah besar. Namun, ada juga yang mengatakan kalau membeli mobil dengan kredit cukup merugikan. Memang kalau dihitung, jumlah uang yang dibayarkan secara tunai dan kredit akan ada selisih banyak. Pasalnya, cicilan yang Anda bayarkan sudah ditambahkan bunga sehingga harganya lebih mahal. 


Belum lagi, harga jual mobil Toyota di Medan juga cukup merosot setelah menyelesaikan cicilan. Lantas, benarkah kalau beli Toyota secara kredit, merugikan? 

Rugikah kredit mobil? 

Berbicara tentang rugi tidaknya kredit mobil Toyota di Medan semuanya tergantung bagaimana Anda menyikapinya. Namun sebenarnya, tidak sepenuhnya bahwa membeli mobil secara kredit cukup merugikan. Skema pembelian mobil secara kredit sama dengan Anda memesan sebuah pizza. Hanya menunggu, pizza sudah datang. Namun tetap, Anda harus membayar jasa kirimnya. 

Hal ini serupa, di mana tanpa perlu membayar lunas Anda bisa menggunakan mobil dari dealer. Anggap saja, selisih biaya tersebut merupakan biaya tambahan selama Anda menggunakannya karena memang belum lunas membayarnya. 

Memaksimalkan kredit mobil 
Kredit mobil Toyota di Medan masih tetap menguntungkan, jika Anda memanfaatkan mobil Toyota secara maksimal. Bisa dikatakan mobil Toyota merupakan mobil segala umat sehingga menggunakannya sebagai ladang bisnis akan sangat menguntungkan. Berikut ini beberapa ide bisnis dengan kredit mobil Toyota. 

Menyewakan mobil
Anda bisa menyewakan mobil Anda. Tidak ada salahnya untuk menyewakan saat di akhir pekan. Terlebih lagi, beberapa tipe Toyota adalah mobil keluarga sehingga akan banyak yang mencari. Hasil dari penyewaan mobil bisa menjadi tambahan untuk membayar bunga kredit.

Gunakan sebagai transportasi online
Kemunculan transportasi online memang cukup membantu banyak orang. Hanya dengan smartphone dan sambungan internet saja, transportasi bisa dipesan. Bahkan banyak orang yang memang merasakan akan keberadaan transportasi online. Nah, untuk memanfaatkan mobil Anda, bisa mendaftarkan diri sebagai driver online. Bahkan, pendapatan dari driver online cukup tinggi. Belum lagi, banyak bonus – bonus yang bisa didapatkan. Setidaknya, dengan begitu bisa menjadi tambahan cicilan mobil Toyota Anda. 

Gunakan sebagai media iklan 
Sudah sangat umum banyak yang memasang iklan di kaca belakang mobil. Pastinya, dengan memasang iklan, pemilik kendaraan akan mendapatkan uang. Anda bisa mencobanya. Harga yang diberikan juga bervariasi, sekitar 50 ribu hingga 500 ribu, tergantung akan kilometernya. 

Manfaatkan sebagai penunjang bisnis
Manfaatkan juga mobil Anda sebagai penunjang bisnis. Sudah banyak, mobil yang berada di pinggir jalan digunakan untuk menjual  barang dagangan. Bagi Anda yang memang suka berbisnis, cara yang satu ini bisa menjadi jalan untuk menutupi bunga cicilan per bulannya. 

Share:

PROMO RUSH DP SUPER RINGAN MULAI 40 JUTAAN

Kabar baik bagi Warga Medan dan sekitarnya, karena mobil impian Anda, Toyota All New Rush, sekarang dapat Anda miliki cukup dengan DP 40 Jutaan saja. Selain itu, hanya pembelian di tempat kami, jaminan Anda tak perlu lama/berbulan bulan untuk indent. Paket kredit All New Rush DP super ringan bisa Anda lihat di tabel berikut ini:
Share:

SPESIFIKASI ALL NEW CALYA

 Video All New Calya

Exterior
Compact MPV 7-seater dengan konsep desain yang stylish dan modern, semakin menambah kepuasan Anda dalam berkendara.
Surprisingly stylish exterior.

Share:

Begini Cara Bersihkan Speaker Mobil

Begini Cara Bersihkan Speaker Mobil - Membersihkan bagian dalam mobil biasanya malah jadi lebih rumit dibandingkan dengan membersihkan bagian luar mobil. Untuk bagian luar mobil, Anda cukup menyabuninya dengan menggunakan sabun khusus agar cat mobil tidak rusak, kemudian dibilas dan dikeringkan. Bagaimana dengan membersihkan bagian dalam mobil? Tentu Anda tidak bisa begitu saja menyiramnya dengan air bersabun untuk membersihkan debu dan juga kotoran yang menempel. Demikian pula dengan speaker yang  jika tidak dibersihkan bisa menjadi tempat berkumpulnya debu. Berikut adalah beberapa tips untuk membersihkan speaker mobil.

Melepas grill pada speaker
Sebelumnya dalam membersihkan speaker pastikan stereo mobil dalam keadaan mati atau kalau bisa cabut dulu kabelnya agar aman. Langkah pertama adalah melepaskan bagian grill yang bisa Anda lepaskan dengan menggunakan tangan kosong secara hati-hati atau membuka bautnya menggunakan obeng. Buka grill secara perlahan karena jika tidak hati-hati Anda bisa merusak gasket yang ada di bagian bawah grill. 

Membersihkan grill berbahan kain
Jika grill pada speaker terbuat dari bahan kain, metode dry cleaning adalah metode yang paling tepat agar proses membersihkan tidak merusak bagian kainnya yang halus. Anda bisa menggunakan mesin penyedot debu berukuran kecil dan memasang nozzle yang berfungsi untuk menyedot debu pada bagian sudut yang sulit untuk dicapai kemudian sedot debu pada grill menggunakan mesin tersebut. Atau Anda juga bisa menggunakan alat kompresor udara bertekanan rendah yang biasanya digunakan untuk membersihkan komputer atau barang-barang elektronik lainnya. 

Membersihkan grill berbahan plastik atau logam
Grill yang terbuat dari bahan material yang lebih padat dan keras seperti plastik atau bahan logam malah lebih mudah untuk dibersihkan. Anda tidak perlu terlalu khawatir membersihkannya dengan menggunakan air sehingga membersihkan speaker dari kotoran bahkan mungkin noda atau minyak yang menempel pun bisa lebih mudah. Gunakan sabun dengan bahan deterjen yang ringan dan gunakan spons atau lap kanebo untuk membersihkan permukaan grill. Bilas dengan menggunakan air bersih kemudian keringkan benar-benar sebelum dipasang lagi pada unit speaker. 

Membersihkan grill yang tidak bisa dilepas
Lalu bagaimana dengan model mobil yang grill pada speaker-nya tidak bisa dilepas? Anda mungkin mendapatkan mobil dengan tipe seperti ini ketika beli di tempat kredit mobil Toyota di Medan. Untuk model yang seperti ini membersihkannya bisa dengan menggunakan rol pembersih debu/bulu atau menggunakan alat kompresor udara bertekanan rendah. Hindari menggunakan kain lap karena kain lap bisa mendorong debu lebih masuk ke dalam dan makin sulit untuk dibersihkan. Jika terpaksa harus menggunakan lap basah, gunakan lap kanebo yang tidak menghasilkan banyak sisa air pada permukaan speaker untuk mencegah masuknya air ke dalam dan bisa menyebabkan konslet jika tidak dikeringkan dengan baik. Itulah dia beberapa macam cara untuk membersihkan speaker  mobil yang bisa Anda lakukan sendiri. 


Share:

Berikut Alat Mekanik Dasar Yang Wajib Ada Di Mobil Anda

Berikut Alat Mekanik Dasar Yang Wajib Ada Di Mobil Anda- Melakukan perjalanan dengan menggunakan mobil memang paling nyaman, namun tetap ada resikonya. Oleh karena itu bagi Anda yang mengandalkan mobil pribadi sebagai alat transportasi sehari-hari ada baiknya untuk mempersiapkan kondisi yang tak terduga selama di jalan. Salah satunya adalah ketika mobil mengalami masalah baik pada mesin maupun ban yang pecah. Untuk itu Anda membutuhkan alat-alat mekanik dasar yang harus siap sedia di dalam mobil untuk setidaknya memberikan pertolongan pertama ketika terjadi masalah pada kendaraan. Berikut adalah alat-alat mekanik dasar yang wajib dan biasanya ada di dalam mobil pribadi.



Cadangan ban mobil
Ban yang pecah adalah salah satu masalah mobil yang paling umum terjadi ketika digunakan di jalan. Belum tentu saat kejadian Anda berada dekat dengan tempat tambal ban mobil sehingga memiliki ban cadangan yang disimpan di bagasi bisa memudahkan Anda untuk memperbaiki ban sendiri. Baik ban biasa maupun ban tubeless, menyimpan cadangan ban harus tetap dilakukan. Pastikan juga ban cadangan dalam keadaan bertekanan angin cukup agar bisa langsung dipasang dan digunakan.

Dongkrak dan kompresor udara
Dongkrak dan kompresor udara adalah dua alat mekanik dasar di mobil yang wajib untuk Anda miliki untuk membantu memudahkan pemasangan ban yang baru menggantikan yang lama. Jika Anda beli mobil baru di tempat jual mobil Toyota di Medan, biasanya sudah dilengkapi dengan dongkrak, cadangan ban, dan juga berbagai macam alat mekanik dasar lainnya termasuk segitiga merah. Jadi pastikan cek ke bagian bagasi apakah ada atau tidak perlengkapan tersebut ketika beli mobil sebelum beli di toko. 


Kunci-kunci baut
Alat mekanik dasar yang wajib ada di dalam mobil selanjutnya adalah kunci-kunci dengan ukuran yang lengkap untuk membuka berbagai macam baut dan juga digunakan untuk mengencangkannya. Mengganti ban yang pecah misalnya, baut-baut pada ban harus dibuka terlebih dahulu yang tidak bisa dilakukan jika hanya menggunakan tangan kosong saja.

Alat pemadam kebakaran
Alat pemadam kebakaran atau APAR merupakan perlengkapan keselamatan yang penting untuk Anda miliki. Sekarang alat pemadam kebakaran dengan ukuran yang kecil bisa dengan mudah ditemukan sehingga bisa lebih mudah untuk disimpan di dalam bagasi mobil. Kadang, mesin yang terlalu panas atau mengalami kesalahan pada kelistrikan bisa menimbulkan api yang apabila tidak segera dipadamkan bisa membahayakan. 


Perlengkapan P3K
Selain alat mekanik yang digunakan untuk perbaikan mobil, penting juga untuk menyimpan perlengkapan P3K di dalam mobil untuk memberikan pertolongan pertama apabila terjadi kecelakaan yang menyebabkan cedera. Adanya perlengkapan P3K ini bisa jadi penolong darurat sebelum korban dibawa ke rumah sakit jika perlu untuk perawatan selanjutnya. Demikian adalah beberapa macam alat mekanik mendasar yang penting untuk disimpan di dalam mobil untuk mengantisipasi kondisi darurat. 

Share:

PROMO CALYA DI MEDAN CICILAN 2 JUTAAN


       Sobat Toyota di Medan-Aceh dan sekitarnya, dalam rangka menyambut bulan Ramadhan dan hari raya Idul Fitri, kami memberika promo spesial untuk mempermudah Anda dalam pembelian mobil baru Toyota Calya. Sekarang Anda bisa memiliki mobil Toyota Calya hanya dengan cicilan 2 jutaan saja. Mau tahu??? Lihat dan pilih typenya di sini:


HARGABulanTENOR 1 - 48TENOR 49 - 96*
AngsuranBayar DPAngsuran*Bayar DP 2
CALYA 1.2 E STD M/T
140.950.000962.479.00034.359.9502.364.0002.514.000
CALYA 1.2 E M/T
143.750.000962.528.00034.971.7502.411.0002.561.000
CALYA 1.2 G M/T
149.250.000962.625.00036.174.2502.503.0002.653.000
CALYA 1.2 G A/T
161.250.000962.790.00038.751.2502.703.0002.853.000

Keterangan:

  • Paket di atas sudah termasuk asuransi comprehensive (All Risk) selama masa kredit
  • Kredit di atas terbagi dalam 2 periode, yakni 4 tahun dan perpanjang 4 tahun dengan suku bunga berjalan.

Info Selengkapnya Hubungi SALES KONSULTAN kami:


Info Selengkapnya Hubungi :
RICKY WICAKSONO 
(Spesialis Agya-Calya)
 Sales Executive
 AUTO 2000 MEDAN
 HP(WA): 0821-6708-8200
Share:

Popular Post

TINGGALKAN PESAN

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.

HEADLINE

HARGA TOYOTA OTR MEDAN 2019 TERBARU

Berikut ini adalah Harga Toyota Medan  Terbaru  per tanggal 01 JANUARI 201 9 untuk wilayah Medan dan...

Stats

Blog Archive